Chelsea Berminat Boyong Payet

Chelsea mencoba menggaet pemain West Ham United, Dimitri Payet, bulan ini setelah gagal memboyong Arturo Vidal dari Bayern Muenchen.
SunSport melaporkan, pelatih Chelsea, Antonio Conte kini mengincar Payet yang sekarang tengah gundah menyusul prestasi buruk West Ham musim ini.
Sebelumnya, Conte sempat berupaya menggaet Vidal, pemain yang pernah berada dalam asuhannya saat menangani Juventus. Namun keinginannya itu ditolak pelatin Bayern Muenchen, Carlo Anceloti. Dia menolak menjual mantan Bayer Leverkusen itu.
Chelsea mengajukan tawaran 38 juta kepada Bayern dan Vidal sudah sangat senang karena bisa bermain di Premier League. Tetapi niat itu urung setelah Ancelotti menolak menjual sang pemain. Conte yang masih menggenggam 60 juta uang hasil penjualan Oscar ke Tiongkok pun melirik pemain lain.
Pelatih asal Italia itu kemudian mencoba menarik kembali Nathan Ake ke Chelsea tetapi ada kendala. Dia kemudian melirik Payet yang saat ini sedang gundah dan tidak mau bermain untuk klubnya, West Ham.
Pelatih West Ham, Slaven Bilic mengatakan, Payet menolak bermain bersama The Hammers setelah pihaknya menolak tawaran 20 juta dari Marseille.
West Ham menolak menjual pemain Timnas Prancis itu setelah dia diberi kontrak 125,000 per pekan sampai 2021

Gusti Lesek/JAS
The Sun

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: BeritaSatu