Cedera, Andik Vermansyah Tetap Ikut ke Bangkok

Andik Vermansyah memaksakan diri untuk ikut agar bisa memberikan motivasi dan semangat kepada rekan-rekannya yang akan berjuang di partai puncak nanti.
Kemarin itu saya nangis (saat cedera) bukan karena saya cengeng, tapi karena saya ingin sekali merasakan final dan ingin ikut berjuang untuk menjadi juara, tutur Andik Vermansah di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.
Mungkin spirit saya (untuk teman-teman). Saya ke sini bukan cari sensasi atau apa, tapi saya ingin mendoakan mereka, memberikan semangat untuk mereka berjuang supaya pertandingan esok lancar, lanjut winger Timnas Indonesia milik klub Malaysia Selangor FA ini.
Pastinya saya minta doanya untuk cepat sembuh dan bisa cepat tampil lagi bermain sepakbola, harap Andik Vermansah.
Andik Vermansah mengalami cedera di laga leg pertama final Piala AFF 2016 dan hanya mampu bermain selama 20 menit. Winger lincah asal Jember ini akhirnya ditarik ke luar dan digantikan oleh Zulham Zamrun.
Beruntung, tanpa Andik Vermansah, Indonesia menang 2-1 atas Thailand di final leg pertama. Sempat tertinggal oleh gol Teerasil Dangda, skuad asuhan Alfred Riedl mampu bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui Rizky Pora serta Hansamu Yama Pranata.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi