Carpi Catat Sejarah di Giuseppe Meazza, Ini Janji Kevin Lasagna

Striker berusia 23 tahun itu pun mengaku akan secepatnya melunasi janji pada rekan setimnya untuk mentraktir mereka makan malam.
Carpi memang mencatat sejarah besar berkat hasil imbang 1-1 tersebut. Mereka menjalani sebuah laga sulit melawan tim yang sedang ingin bangkit dan cobaan pun bertambah ketika pasukan Fabrizio Castori harus bermain dengan 10 orang sejak menit 83 karena kartu merah yang diterima oleh Lorenzo Pasciuti.
Namun pasukan Carpi tidak mau menyerah begitu saja meski tertinggal 1-0 dalam keadaan seperti itu. Menit 92, sejarah pun tercipta ketika Lasagna mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan kaki kirinya setelah menerima umpan terobosan dari Raffaele Bianco.
Itu adalah sebuah mimpi bagi saya bisa mencetak gol di Giuseppe Meazza. Hasil ini sangat penting bagi kami karena memberikan rasa percaya diri yang besar. Kami bisa terus mendapatkan poin dan secepat mungkin mengamankan diri dari degradasi, jelas Lasagna.
Kami memang kesulitan musim ini namun itu lebih kepada masalah mentalitas kami. Sekarang, perlahan kami bisa mengatasinya dan melakoni pertandingan dengan lebih baik. Saya sudah tak sabar untuk mengajak rekan setim saya makan malam sesuai janji saya sebelumnya.
Hasil imbang itu memang masih menempatkan Carpi di peringkat 18 klasemen Serie-A dengan 18 poin. Namun satu hal positif yang didapat adalah Carpi tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya dengan menahan Inter dan Lazio serta mengalahkan Sampdoria dan Udinese.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi