Bursa Transfer Pemain: Sergio Romero Diminati River Plate

Pindah ke River tentunya bisa menjadi opsi yang bagus bagi Romero daripada ia makan gaji buta di United karena terus menjadi cadangan David De Gea.
Romero baru bergabung dengan United pada musim panas tahun kemarin dari Sampdoria. Manajer Louis van Gaal awalnya menjadikannya sebagai kiper utama lantaran De Gea masih bermasalah dengan kontraknya dan hampir pindah ke Real Madrid saat itu. Romero pun bermain bagus dan mencatat empat clean sheets selama bulan Agustus 2015.
Sayangnya, gagalnya transfer De Gea ke Madrid membuat nasib Romero berubah. Apalagi kemudian De Gea menandatangani perpanjangan kontrak dan membuat Romero langsung dikirim ke bangku cadangan. Sejak saat itu, Romero hanya bermain sekali bagi United dan itu terjadi ketika mereka kalah dari Middlesbrough di Capital One Cup pada 28 Oktober.
Namun demikian, Romero masih merupakan kiper nomor satu Timnas Argentina. Maka tidak heran jika River mengajak Romero pulang dan bermain di negara kelahirannya agar kemampuannya juga masih tetap terjaga jelang turnamen di musim panas nanti.
Sementara itu kabarnya target River tak hanya Romero. Ada pula German Lux, kiper Deportivo La Coruna, yang dijadikan sebagai cadangan jika Romero gagal didapat. River memang sedang gencar mencari kiper baru karena kiper utama mereka saat ini, Marcelo Barovero, berniat meninggalkan tim pada musim panas nanti.
Saya akan senang jika bisa kembali ke River. Tapi saya akan fokus dahulu ke Deportivo musim ini dan baru memikirkan langkah berikutnya, kata Lux.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi