Bursa Transfer Pemain: Gerard Pique Hijrah ke MLS, Tolak Pensiun di Barca?

Pique membuka peluang untuk tampil di MLS, Liga Amerika Serikat, ketika usianya sudah semakin menua. Apakah ini berarti Pique menolak untuk menggantung sepatu di Barca, klub masa kecilnya?
Di usia saat ini, 29 tahun, Gerard Pique ternyata memiliki pertimbangan matang untuk urusan masa depan. Kemampuan Pique sedang tinggi-tingginya. Ia menjadi palang pintu andalan Barcelona. Dan, hal ini memaksa Javier Mascherano, Samuel Umtiti, dan Jeremy Mathieu harus rela bertukar tempat untuk menempati sang bek tengah Spanyol. Namun, Pique tampaknya sadar, ia tidak selamanya berada di level tertinggi sepakbola.
Seiring dengan perkembangan MLS, banyak pemain bintang yang kemudian berlabuh ke kompetisi tersebut. Dahulu, hanya pemain usang yang mendekat, seperti Steven Gerard, Didier Drogba, Marcos Senna, Robbie Keane, dan sang pioner David Beckham. Tapi sekarang para pemain yang lebih muda, seperti Sebastian Giovinco dan Giovanni dos Santos pun tertarik dengan kompetisi, juga bayaran selangit MLS.

Pique pun tidak segan untuk menyebut, MLS masuk dalam pertimbangannya di masa yang akan datang. Katanya, Saya membaca [berita] bahwa MLS adalah liga terbesar ketujuh (di dunia) dalam kaitannya dengan penonton di stadion. Fans semakin berminat dengan sepakbola di Amerika Serikat, dan (bergabung ke liga tersebut) akan menjadi opsi menarik dalam beberapa tahun ke depan.
Gerard Pique sendiri masih sangat serius di Barcelona. Timnya baru saja memperkecil ketertinggalan dari Real Madrid di Liga Spanyol, dengan perbedaan satu poin saja. Berikutnya, Barca bakal menghadapi Borussia Moenchengladbach di matchday kedua Liga Champions.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi