Bursa Transfer: Domenico Berardi Tidak Diminati Barcelona

Namun, hal tersebut dibantah sendiri oleh pihak Berardi, yakni agennya, Simone Seghedoni, yang mengatakan bahwa ia tidak mendapat kabar dari Barcelona soal rasa ketertarikan itu.
Sejak Sassuolo promosi ke Serie-A Italia tiga musim lalu, Berardi memang selalu menjadi pemain kunci disana dan performanya juga sangat bagus. Ditambah dengan usianya yang masih muda membuat Berardi menjadi buruan dari banyak klub besar Eropa meski ada Juventus yang menjadi pemilik bagi Berardi sebelumnya.
Satu kabar menarik tentu saja ketika media melaporkan bahwa Barcelona ikut meminati anggota Timnas Italia U21 tersebut. Sayangnya, Seghedoni sejauh ini memastikan bahwa itu hanya rumor karena ia belum menerima kontak secara resmi dari kubu El Barca.
Saya tidak melihat apapun soal kabar yang mengatakan bahwa Barcelona tertarik pada Domenico dan juga kami belum menerima kabar resmi dari mereka. Kami juga tidak menggelar pertemuan dengan Juventus dan sejauh ini Domenico masih merupakan pemain Sassuolo, jelas Seghedoni.
Ia merasa gembira bisa lolos ke Eropa bersama Sassuolo. Ia hanya fokus untuk berkembang dalam setiap aspek permainannya dan memastikan musim depan bisa semakin berkembang lagi. Ada banyak kabar soal ketertarikan terhadap Domenico dari Italia maupun dari luar sana, namun mereka harus menghubungi Sassuolo juga.
Berardi saat ini masih berusia 21 tahun dan sudah tiga musim bermain di Serie-A. Total, ia telah main 90 kali dan mengemas 38 gol bagi Sassuolo di Serie-A.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi