Buffon dan Barzagli Perpanjang Kontrak di Juventus

Itu setelah pihak klub secara resmi memberikan tambahan kontrak bagi Buffon dimana kontrak baru ini akan menahannya disana sampai akhir musim 2017-2018 nanti. Tak hanya Buffon, Andrea Barzagli pun juga mendapatkan perlakuan yang sama seperti sang kiper.
Padahal, usia Buffon saat ini sudah tidak muda lagi, yakni mencapai 37 tahun. Namun keputusan Juve juga tidak bisa dibilang salah. Karena meski sudah makin menua, faktanya penampilan Buffon makin cemerlang saja. Kiper muda berkualitas seperti Neto saja masih tidak bisa menyingkirkan dominasi Buffon di posisi penjaga gawang Juve.
Saya merasa sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan Juventus pada saya. Saya harap bahwa cerita hebat saya bersama klub ini akan tetap berlangsung dan bisa membawa banyak kesuksesan berikutnya, jelas Buffon.
Bahkan ketika sudah berusia seperti sekarang ini, saya masih punya ruang untuk berkembang dan Juventus adalah tempat yang tepat bagi saya untuk melakukannya, tambah Barzagli yang datang dari Wolfsburg pada tahun 2011.
Kedua pemain tersebut memang menjadi inti kekuatan Juve dalam beberapa tahun terakhir ini. Tak hanya di level klub, baik Buffon dan Barzagli tetap menjadi andalan di Timnas Italia dan keduanya juga adalah deretan pemain yang membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006 lalu.
Memiliki Buffon di dalam skuad merupakan satu keistimewaan bagi kami. Ia adalah sosok yang sangat penting bagi kami baik di dalam dan luar lapangan. Saya menganggap Barzagli sebagai salah satu pembelian terbaik yang pernah kami lakukan. Ia adalah seorang bek yang luar biasa, tutur Presiden Andrea Agnelli.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi