Bhayangkara FC Depak Ibnu Grahan, Cari Pelatih Asing

Untuk Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan, Bhayangkara FC akan memakai pelatih asing.
Yang pasti, posisi pelatih kepala akan ditempati pelatih asing, bukan lagi coach Ibnu Grahan. Saya sudah beritahu pelatih mengenai keputusan manajemen mengenai hal ini, ungkap Sumarji, Asisten Manajer Bhayangkara FC, beberapa waktu lalu.
Bukannya kami tidak puas dengan kinerja coach Ibnu Grahan, tapi kami mencoba untuk melakukan penyegaran, lanjutnya.
Di bawah besutan Ibnu Grahan, Bhayangkara FC sempat beredar di papan atas selama kompetisi ISC A 2016 bergulir. Hanya saja, di laga-laga terakhir, klub yang sebelumnya bernama Surabaya United yang kini dimiliki oleh PS Polri ini tampil kurang maksimal sehingga hanya finish di posisi 7 klasemen akhir.
Masa depan Bhayangkara FC terbilang cerah. Pasalnya, klub yang juga sempat memakai nama Persebaya Surabaya ini memiliki cukup banyak pemain muda berbakat, termasuk para mantan pemain Timnas Indonesia U19, yang sudah mampu bersaing di kompetisi level tertinggi di tanah air.
Beberapa pemain muda yang menghuni skuat Bhayangkara FC antara lain: Evan Dimas, I Putu Gede Juni Antara, M. Hargianto, Zulfiandi, Fatchu Rohman, Sahrul Kurniawan, Ilham Udin Armayn, Fandi Eko Utomo, Wahyu Suboseto, Antony Putro Nugroho, dan masih banyak lagi.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi