Berita Liga Inggris: Yannick Bolasie Bisa Absen Setahun!

Dilaporkan oleh Ronald Koeman, manajer Everton, pemain yang baru mereka datangkan dari Crystal Palace itu bisa absen selama setahun lamanya karena cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang ia derita.
Cedera seperti itu memang bisa membuat banyak penderitanya harus absen lama. Bolasie sendiri mulai mendapatkan cedera ACL itu ketika Everton menahan imbang Manchester United di Goodison Park. Sebuah angka yang tentunya membuat kubu Everton cukup senang namun semua harus dibayar dengan cederanya Bolasie.
Pemain berusia 27 tahun itu memang telah menjalani operasi untuk menyembuhkan masalahnya tersebut. Namun imbasnya menurut Koeman, timnya harus kehilangan Bolasie sampai setahun ke depan termasuk dengan masa rehabilitasi yang harus dijalani oleh Bolasie.
Untuk saat ini ia sangat optimis. Itu memang cedera yang bisa membuatnya absen lama antara 10, 11, atau 12 bulan. Tapi ia akan segera kembali dan secara mental ia sangat kuat, jelas Koeman.
Sejauh musim ini berjalan, kontribusi Bolasie untuk Everton memang sudah terlihat nyata. Memang baru ada satu gol dan empat assists namun banyak juga aksi-aksinya di lapangan yang membantu memudahkan kinerja tim yang kemudian juga dibuktikan dengan kepercayaan Koeman yang sudah memainkannya 13 kali di Premier League musim ini.
Everton sendiri adalah klub ke delapan yang pernah dibela Bolasie sepanjang karirnya. Pemain Timnas DR Congo tersebut sebelumnya pernah membela Hillingdon Borough (2006-2007), Floriana (2007-2008), Plymouth Argyle (2008-2011), Rushden Diamonds (2008-2009), Barnet (2009-2010), Bristol City (2011-2012), Crystal Palace (2012-2016), dan Everton sejak musim ini.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi