Berita Bola Terkini: Thiago Furtuoso Puaskan Ibnu Grahan

Performa Thiago Furtuoso terus meningkat. Terkait golnya, memang itu spesialisasinya. Dia adalah model penyerang yang suka memanfaatkan luas lapangan dalam berkreasi, ujar Ibnu Grahan di Stadion Surajaya Lamongan usai laga Persela vs Bhayangkara Surabaya United kemarin.
Sebenarnya dari sudut sempit juga bisa, tapi tidak terlalu maksimal seperti saat proses gol tadi (kemarin), tambahnya.
Gol kemenangan Bhayangkara Surabaya United itu membuat Thiago Furtuoso kini telah mencetak 8 gol di kompetisi ISC A 2016. Torehan striker asal Brasil itu sama dengan koleksi Alberto Goncalves (Sriwijaya FC) dan Shohei Matsunaga (Persiba Balikpapan).
Target kami satu poin, malah dapatkan tiga poin. Tentu saja kami sangat bersyukur, karena tambahan poin maksimal dari pertandingan ini membuat peringkat kami menjadi naik di klasemen sementara, kata Ibnu Grahan.
Saya cukup menyadari, tim ini banyak dihuni para pemain muda. Jadi saya berharap, capaian ini akan dapat mempengaruhi performa tim di pertandingan selanjutnya, saat kami menghadapi Perseru Serui, imbuhnya.
Dengan kemampuan para pemain yang cukup merata, saya tidak kesulitan dalam menentukan pemain mana saja yang diturunkan. Dengan didukung banyak pemain muda, membuat tempo permainan cepat yang saya terapkan sesuai, tutup sang pelatih.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi