Berita Bola Terkini: Rohit Chand Bahagia di T-Team FC

Pemain tim nasional Nepal itu pun mengaku sudah bahagia di klub yang bermarkas di Terengganu tersebut.
Pertama kali datang, saya bersemangat karena ini pertama kali saya memperkuat klub Malaysia, ujar Rohit Chand beberapa waktu lalu.
Saya senang di sini, kota kecil tapi suasananya menyenangkan. Semuanya berjalan dengan baik di sini, lanjut pemain yang nasibnya sempat terkatung-katung saat berada di Persija ini.
Rohit Chand pun bertekad tampil maksimal untuk bisa membawa T-Team FC promosi ke Malaysia Super League (MLS). Ekspektasinya tentu tinggi dan pasti kita berharap semua hal yang baik dalam hidup, ucapnya.
Saya berharap kami bisa melakukan yang terbaik, bisa lolos ke Malaysia Super League (MLS). Kami akan bermain tanggal 30 Januari (melawan ATM FA) dan berharap lolos ke MSL, imbuh Rohit Chand.
Sekarang kami fokus ke play-off. Jika menang semua akan berbeda karena MSL akan lebih sulit dari Malaysia Premier League. Sekarang kami fokus ke sana, pungkasnya.
Rohit Chand menjadi pemain asing ketiga yang bergabung dengan T-Team FC atas rekomendasi Rahmad Darmawan. Sebelumnya, dua pemain asing dari kompetisi Indonesia juga telah direkrut yakni Makan Konate (eks Persib Bandung) dan Abdoulaye Maga (eks Sriwijaya FC).

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi