Berita Bola Terkini: PSSI Diperebutkan 2 Jenderal TNI

Mereka adalah Letjen Edy Rahmayadi dan Jenderal TNI Moeldoko.
Edy Rahmayadi saat ini menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) sekaligus Presiden Direktur PS TNI, sementara Jenderal Moeldoko adalah mantan Panglima TNI.
Keduanya sudah mengembalikan formulir pendaftaran untuk pencalonan Ketua Umum PSSI periode 2016-2020. Sementara untuk posisi Wakil Ketua Umum, juga ada dua nama yakni Joko Driyono (CEO PT Liga Indonesia dan PT Gelora Trisula Semesta serta mantan Sekjen PSSI) dan Iwan Budianto yang merupakan CEO Arema Cronus.
Pak Edy Rahmayadi dan Pak Moeldoko sudah mengembalikkan formulir. Ada 20-an lebih calon untuk Exco yang juga mengembalikkannya, jelas Juru Bicara Komite Pemilihan, Irawadi Hanafi, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Panitia pemilihan enggak boleh membocorkan klub-klub mana yang mengusulkan calon-calon itu, tambahnya.
Berikut selengkapnya daftar yang sudah sudah mengembalikan formulir:
Ketua Umum:Edy RahmayadiMoeldoko
Wakil Ketua Umum:Joko DriyonoIwan Budianto
Anggota Komite Eksekutif (Exco):Verry MulyadiGusti RandaJoko DriyonoPeter TanuriYunus NusiFerry PaulusYoyok SukawiUmuh MuchtarI Gede WidiadeDavid SulaksmonoH. ChaidirJohar Ling EngDirk SoplanitMarzukiGatot Haryo TejoHidayatPeter KalakmabinHerdiyatJuni A RachmanMudai MadangRefrizalPapat YunsalDwi Iriyanto

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi