Berita Bola Terkini: PSSI Bersedia Gelar KLB?

Kelompok 85 dan PSSI memang sudah bertemu di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sudah ada pertemuan voters pendukung KLB PSSI dengan PSSI yang diwakili Tony Apriliani (anggota Komite Eksekutif PSSI) dan Husni Hasibuan (anggota Komite Eksekutif FIFA) untuk verifikasi massal (untuk anggota Kelompok 85). PSSI menyetujui KLB karena semua tahapan sudah sesuai statuta, papar Gusti Randa selaku juru bicara Kelompok 85 belum lama ini.
KLB yang diminta adalah untuk memilih ulang semuanya, baik itu ketua umum hingga anggota Exco (Komite Eksekutif), lanjutnya.
Tapi, kami belum memutuskan siapa calon yang tepat sebagai Ketua Umum PSSI yang baru karena semua bisa mencalonkan dan dicalonkan, imbuh Ketua Asosiasi Provinsi PSSI DKI Jakarta yang juga dikenal sebagai pengacara dan mantan aktor ini.
Kelompok 85 sendiri beranggotakan 91 voters dari total anggota PSSI yang sebanyak 107 voters. Kelompok 85 ini menuntut kepada PSSI segera menggelar KLB untuk menggantikan kepengurusan La Nyalla Mattalitti yang dinilai telah gagal menjalin sinergi dengan pemerintah.
Adapun rincian anggota Kelompok 85 adalah 28 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI, 15 klub Indonesian Super League (ISL), 14 klub Divisi Utama, 13 klub Divisi Satu, 19 klub Liga Nusantara, dan 2 asosiasi profesi yaitu Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) serta Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia (APSI).

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi