Berita Bola Terkini: Persegres GU Rombak Skuat

Sebagai langkah awal, manajemen Persegres Gresik United telah mendepak 5 pemain yang dinilai tidak mampu memberikan kontribusi maksimal selama putaran pertama. Kelima pemain itu adalah Reza Mustofa, FX Yanuar, Daniel Junaidi, Stevanus Bungaran, dan Rommy Agustiawan.
Nama-nama pemain yang dicoret berdasarkan evaluasi dari pelatih. Mereka tereliminasi, karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim, ujar Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, beberapa waktu lalu.
Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, menambahkan bahwa ia mencanangkan target bisa merangsek ke papan tengah di putaran kedua nanti. Pihaknya pun akan menambah pemain dengan mencari talenta berbakat dari kompetisi Indonesia Soccer Championship Level B (ISC-B) 2016, Divisi Utama, maupun Pekan Olahraga Nasional (PON).
Target kita di putaran kedua ISC adalah papan tengah. Karena itu, manajemen meminta merekrut pemain dari ISC B, atau Divisi Utama serta PON dengan usia 24 tahun ke bawah, papar Liestiadi.
Diharapkan pemain tersebut bisa dipakai pada jangka panjang saat mengikuti kompetisi yang sesungguhnya, imbuhnya.
Meskipun Persegres Gresik United tidak menunjukkan performa yang meyakinkan selama putaran pertama ISC A 2016, namun manajemen menjamin posisi pelatih Liestiadi masih aman.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi