Berita Bola Terkini: MU Jajal 10 Pemain ISL

Klub yang didirikan dari hasil akuisisi Persipasi Bandung Raya (PBR) ini memang sedang sibuk membentuk skuat.
Perkembangan seleksi pemain dari hari ke hari ada kemajuan, ujar Winedy Purwito selaku asisten pelatih Madura United FC beberapa waktu lalu.
Jika hari pertama kami hanya menyeleksi 8 pemain yang tak jelas asal usulnya, kini ada 10 orang yang pernah berkiprah di ISL. Total ada 28 pemain yang kami seleksi, lanjutnya.
Kesepuluh pemain ISL itu adalah Hery Prasetyo (eks Surabaya United), Munhar (eks Surabaya United), Gilang Ginarsa (eks Arema Cronus), Elthon Maran (eks Persiram Raja Ampat), Engelbert Sani (eks Perseru Serui).
Kemudian Firdaus Ramadan (eks Persita Tangerang), Achmad Maulana (eks PSM Makassar), Rendi Siregar (eks Persegres Gresik United), Fajar Handika (eks Mitra Kukar), dan Rishadi Fauzi (eks Sriwijaya FC).

Kami tak mau terburu-buru meloloskan pemain untuk dikontrak. Kami ingin mendapatkan pemain terbaik di posisi masing-masing, papar Winedy Purwito.
Prinsip kami, pemain yang nanti masuk skuat Madura United dalam kategori inti. Artinya, kami tak mau mengikat pemain hanya untuk duduk di bangku cadangan, tutupnya.
Untuk diketahui, Madura United FC berbeda dengan Persepam Madura United. Klub ini baru saja berdiri setelah mengakusisi Persipasi Bandung Raya atau PBR (dulu Pelita Bandung Raya) sehingga berhak tampil di kompetisi kasta tertinggi.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi