Berita Bola Terkini: Menpora Hadiri Kongres PSSI

Diakui, hubungan pemerintah dengan PSSI pimpinan Edy Rahmayadi berjalan dengan baik.
Insya Allah, saya akan datang ke Kongres PSSI, tanggal 8 Januari 2017, kata Imam Nahrawi beberapa waktu lalu.
Menpora juga mengungkapkan harapannya untuk Kongres Tahunan PSSI mendatang. Imam Nahrawi berharap, semua masalah yang tertunda penyelesaiannya pada kongres sebelumnya dapat dituntaskan di Kongres Tahunan PSSI 2017 nanti.
Saya berharap kongres kali ini benar-benar membahas agenda-agenda yang sempat tertunda di kongres di Jakarta (November 2016), termasuk rekomendasi islah dari klub individu harus dibicarakan secara konkret karena komitmen pemerintah bahwa PSSI kali ini adalah PSSI rekonsiliasi, papar Menpora.
Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang dipimpin oleh Imam Nahrawi pun berharap PSSI hasil Kongres Pemilihan pada 10 November 2016 lalu bisa lebih baik daripada kepengurusan sebelumnya yang sempat bersitegang dengan pemerintah.
Saat ini, harapan pada PSSI kan sangat tinggi. Komunikasi kami dengan PSSI juga bagus, ungkap Gatot S. Dewa Broto selaku Kepala Bidang komunikasi sekaligus juru bicara Kemenpora.
Harapan kami, hubungan yang sudah baik antara PSSI dan pemerintah, dalam hal ini Kemenpora, tetap dijaga dan ditingkatkan. Kami juga ingin PSSI untuk fokus ke pembinaan kelompok umur, tambahnya.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi