Berita Bola Terkini: KLB PSSI 31 Oktober 2016

KLB yang didesak oleh Kelompok 85 selaku mayoritas pemilik suara sah PSSI itu disepakati akan dilangsungkan pada 31 Oktober 2016 mendatang.
Hasil pertemuan kami dengan FIFA bahwa sepakat menggelar KLB pada 31 Oktober. Tapi sebelum itu, ada beberapa tahapan lagi, jelas salah satu perwakilan Kelompok 85, Umuh Muchtar, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami berharap semua berjalan lancar, karena nanti KLB kami akan menentukan semua, Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan, anggota Exco, lanjut manajer Persib Bandung ini.
Kita ketahui bersama PSSI sedang menghadapi situasi sulit. Kita tidak akan mendesak FIFA untuk KLB. Kami memberikan apresiasi kepada FIFA dan AFC yang sudah datang ke Indonesia. Semoga segera ada solusi yang baik, timpal anggota Kelompok 85 lainnya, GH Sutedjo.
Dari pihak PSSI, Hinca Panjaitan selaku pelaksana tugas Ketua Umum PSSI, membenarkan kesepakatan tersebut. Tahapan ini diikuti bersama-sama untuk kami sukseskan, ungkapnya.
Tidak usah khawatir, setelah alat kelengkapan penuh, baru dimulai proses, imbuh pria yang juga dikenal sebagai pengacara dan poltisi Partai Demokrat ini.
Kelompok 85 mendesak digelarnya KLB dengan beberapa alasan. Salah satunya adalah status Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, yang sedang tersangkut kasus korupsi dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh pihak yang berwajib.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi