Berita Bola Terkini: Bekuk Indonesia, Myanmar Kaget

Meskipun Myanmar menurunkan banyak pemain senior, tapi Timnas Indonesia U22 melakukan perlawanan sengit dan sempat menyulitkan.
Gerd Zeise mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak mematok kemenangan di pertandingan ini. Laga ujicoba kontra Timnas Indonesia U22 dijadikan sebagai persiapan Myanmar sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia melawan India. Maka itu, Gerd Zeise tidak menyangka hasilnya ternyata positif.
Target pertandingan ini tidak penting. Yang penting adalah persiapan. Saya membawa campuran senior dan junior karena untuk persiapan di Kualifikasi Piala Asia, ungkap Gerd Zeise usai laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Permainan Myanmar memang awalnya lambat, tapi setelah melakukan perubahan di babak kedua semua berubah. Saya memasukkan pemain senior untuk mengubah permainan, imbuh pelatih asal Jerman yang juga membesut Myanmar di Piala AFF 2016 lalu ini.
Indonesia sebenarnya sempat unggul 1-0 terlebih dulu lewat tandukan Ahmad Nur Hardianto, namun akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 1-3 karena Myanmar mampu membalas tiga melalui Mg Mg Win, Ko Ko Kyaw, dan Su Thung Aung.
Tim Indonesia ini punya masa depan. Ini sepakbola yang bagus dari para pemain muda, puji Gerd Zeise.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi