Berita Bola Terkini: Ahmad Bustomi Tetap di Arema

Manajemen Arema FC baru saja menyepakati perpanjangan kontrak untuk mantan kapten tim Singo Edan itu. Dengan demikian, Ahmad Bustomi tetap menjadi bagian dari skuat Arema di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 nanti.
Tadi ngobrol banyak hal (dengan Ahmad Bustomi). Bukan hanya nilai kontrak. Intinya, mayoritas pemain sepakat untuk bertahan, ungkap Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Ahmad Bustomi sempat terdepak dari skuad Arema di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Jarang dimainkan lantaran sering cedera, eks gelandang Timnas Indonesia ini akhirnya dipinjamkan ke Madura United.
Jelang ISL 2017, Ahmad Bustomi dikabarkan akan menjadi pemain tetap Madura United. Beruntung, kedatangan Aji Santoso sebagai pelatih baru Arema FC menyelamatkan nasib pemain berusia 31 tahun itu. Aji Santoso menginginkan Ahmad Bustomi bertahan di Arema FC.
Untuk musim depan, menurut saya, Bustomi masih merupakan bagian terpenting dari tim ini. Saya lihat, kondisinya masih bagus. Mengenai kemampuan bermain bolanya, kita sudah tak ragu lagi, tandas Aji Santoso yang juga mantan pemain Arema di era 1990-an ini.
Yang terpenting adalah bagaimana dalam kompetisi ia bisa benar-benar dalam kondisi fit, imbuh eks pelatih Timnas Indonesia U23 ini.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi