Barcelona Pecundangi Real Madrid, Rebut Andre Gomes di Bursa Transfer

Klub Catalan merebut Andre Gomes , pemain Valencia, dari incaran Los Blancos yang terlihat lebih berpeluang mendapatkannya. Namun, uang yang dikucurkan Barca sangat istimewa, di kisaran 40 hingga 45 juta Euro.
Musim panas ini Barcelona dan Real Madrid terlibat persaingan di bursa transfer. Buruan mereka merentang dari Gabriel Jesus, Gabriel Barbosa, hingga yang terakhir Andre Gomes. Nama yang disebut paling ujung, adalah salah satu tokoh penting keberhasilan Portugal meraih juara Piala Eropa 2016. Usianya pun masih sangat muda, 22 tahun.
Selain itu, Andre Gomes yang musim lalu tampil 30 kali bersama Valencia, merupakan salah satu pemain paling memikat di Liga Spanyol. Wajar jika kemudian banyak klub yang berharap bisa mendapatkan jasanya. Gomes sendiri, sempat hendak dipertahankan Valencia. Namun tawaran uang yang besar akhirnya membuat Los Che melepaskannya.

Masuknya Andre Gomes ke Barcelona menunjukkan ambisi besar yang dimiliki klub Catalan musim ini. Mereka tampaknya tidak mau gelar Liga Champions lepas lagi seperti musim lalu. Gomes adalah pemain keempat yang diboyong Barca setelah Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Denis Suarez.
Sebaliknya bagi Real Madrid, kegagalan mendapatkan Andre Gomes adalah pukulan telak kedua bagi mereka di bursa transfer. Pasalnya, sebelum ini Madrid juga berburu tanda tangan Paul Pogba. Tetapi, sang gelandang Juventus lebih tertarik untuk masuk ke Manchester United, klub lamanya.
Harga yang dikeluarkan Barcelona, diperkirakan di kisaran 40 sampai 45 juta Euro. Cukup menarik, karena beberapa waktu lalu sekretaris teknis Barca, Robert Fernandez menyebut, klub Catalan mengincar seorang penyerang, dan hanya memiliki 25 juta Euro lagi yang tersisa untuk bursa transfer.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi