Bali United Krisis Pemain, Indra Sjafri Happy

Meskipun begitu, pelatih Bali United, Indra Sjafri, justru merasa tertantang dengan situasi pelik di skuatnya ini.
Yang kami pikirkan selanjutnya adalah menghadapi sisa pertandingan kandang ke depan dengan tujuh pemain kami yang cedera, ujar Indra Sjafri di Bali beberapa waktu lalu.
Saya akan berinovasi dan berkreasi agar dari pertandingan ke pertandingan kualitas kita makin bagus, lanjutnya.
Seperti kata Indra Sjafri, ada beberapa pemain Bali United yang mengalami cedera, yaitu Kiko Insa, Martinus Novianto, Loudry Setiawan, Ahn Byung Keon, Lucas Patinho, dan I Gede Sukadana.
Ini judulnya petaka membawa nikmat. Tapi saya happy, ini bagian dari proses yang harus saya nikmati. Ada cedera, ada di mana saya harus mengubah formasi. Ini pengalaman yang cukup agar pada tahun 2017 kami menjadi tim mapan, papar Indra Sjafri.
Cederanya sejumlah pemain di tengah laga kontra Mitra Kukar kemarin juga membuat Indra Sjafri harus mengubah strateginya. Saat Martinus Novianto dan Kiko Insa cedera, saya mengambil keputusan sulit yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, ungkapnya.
Dengan insting saya duetkan Hasim Kipuw di tengah dengan Mahdi Fahri Albar, ternyata berjalan dengan sangat baik di babak kedua, lanjut eks pelatih Timnas U19 ini.
Saya belum dapat laporan dari tim dokter mengenai cedera Martinus Novianto. Saya menikmati proses yang sedang kami lakukan di tengah banyak pemain cedera, dan kalah-menang dalam pertandingan. Finishing masih harus diperbaiki, tutupnya.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi