Bali United Kalah Telak, Ini Dalih Indra Sjafri

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, pun memaparkan dalihnya terkait hasil negatif di kandang PBFC tersebut.
Pertandingan yang sangat sulit. Para pemain bermain tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan, ucap Indra Sjafri usai laga Pusamania Borneo FC vs Bali United di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, kemarin.
Cederanya Ahn Byung Keon dan I Gede Sukadana di menit-menit awal pertandingan ditambah cederanya Fadil Sausu di babak kedua juga berpengaruh ke permainan kami, dalih eks pelatih Timnas Indonesia U19 ini.
Lini depan juga tidak berjalan sesuai dengan harapan. Ini tak boleh dibiarkan di laga selanjutnya. Kami memiliki pekerjaan rumah yang berat. Mudah-mudahan kami bisa bangkit di pertandingan berikutnya, harapnya.
Empat gol tim Pesut Etam asuhan Dragan Djukanovic yang masuk ke gawang Rully Desrian masing-masing dicetak oleh Terens Puhiri (2 gol), Jefri Kurniawan, dan Lerby Eliandry yang tidak lain adalah mantan striker Bali United.
Di laga kontra Pusamania Borneo FC ini, Indra Sjafri sebenarnya sudah memainkan skuad terbaik Bali United, termasuk dua pemain asing terbarunya yaitu Zoran Knezevic dan Daniel Heffernan, juga striker Nemanja Vidakovic.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi