Atletico Madrid Tertahan di Markas Deportivo

El Atleti harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.
Atletico sudah dibuat kesulitan meladeni permainan agresif Deportivo sejak awal pertandingan. Sementara itu, Los Rojiblancos hanya dominan dalam penguasaan bola.
Statistik mencatat Atletico bermain dengan penguasaan bola sebanyak 55 persen. Sementara itu, mereka hanya menciptakan 10 peluang sepanjang pertandingan. Sedangkan, tuan rumah menciptakan 13 peluang.
Memasuki babak pertama, Deportivo langsung tampil menekan. Alhasil, mereka langsung membuka keunggulan pada menit ke-13 lewat Floren Andone. Ia sukses melepaskan tembakan mendatar di dalam kotak penalti yang tak bisa dibendung kiper Atletico Jan Oblak.
Gol Andone menjadi gol terakhir pada babak pertama. Hingga turun minum, Deportivo unggul dengan skor 1-0.
Atletico mencoba untuk meningkatkan intensitas mereka demi mengejar ketinggalan mereka pada babak kedua. Sejumlah peluang diciptakan Los Colchoneros lewat Angel Correa dan Filipe Luis. Namun, upaya kedua pemain tersebut masih gagal membuat Atletico menyamakan kedudukan.
Gol yang ditunggu-tunggu Atletico akhirnya tercipta pada menit ke-68. Mereka sukses menciptakan gol penyama kedudukan melalui Antoine Griezmann.
Berawal dari aksi Yannick Ferreira Carrasco yang sukses mengambil bola yang dibuang pemain Deportivo. Kemudian, ia melepaskan umpan kepada Griezmann. Mantan pemain Real Sociedad itu langsung melepaskan tembakan keras yang tak bisa dijangkau kiper Deportivo German Lux.
Usai berhasil menyamakan kedudukan, nasib nahas harus didapat Atletico. Mereka harus kehilangan striker mereka, Fernando Torres yang ditandu keluar karena tak sadarkan diri usai bertabrakan dengan Alex Bergantinos di udara.
Insiden Torres merugikan kubu Atletico. Sebab, mereka harus bermain 10 orang karena mereka sudah tiga kali melakukan pergantian pemain.
Beruntung, Atletico masih bisa menahan serangan-serangan Deportivo hingga akhir pertandingan. Kedua tim akhirnya harus mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.
Meski bermain imbang, Atletico tetap bertahan di posisi keempat klasemen dengan mengoleksi 46 poin. Namun, posisi mereka hanya unggul satu poin dari Real Sociedad yang berada di peringkat kelima.
Sementara itu, tambahan satu poin belum cukup membuat Deportivo menjauhkan diri dari zona degradasi. Dengan mengoleksi 20 poin, mereka hanya terpaut satu angka dari Granada yang berada di peringkat ke-18.
Susunan pemain kedua tim:
Deportivo La Coruna: Lux, Luisinho, Sidnei, Arribas, Juanfran, Pedro Mosquera, Borges, Kakuta, Colak, Fajr, Andone.
Atletico Madrid: Oblak, Vrsaljko, Gimenez, Godin, Luis, Partey, Gabi, Koke, Correa, Gameiro, Griezmann.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:1707 Kali

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Lampost.co