Arthur Irawan Tak Masalah Ganti Posisi di Persija

Pemain yang cukup lama merumput di Eropa ini sebenarnya berposisi sebagai bek sayap kanan. Namun, ia tampaknya akan digeser menjadi bek sayap kiri karena di kanan ada pemain senior sekaligus kapten tim Macan Kemayoran, Ismed Sofyan.
Saya sudah bicara dengan Coach Teco (pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco) dan saya siap untuk bermain di mana pun, terutama untuk Persija, tutur Arthur Irawan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya memang biasa bermain sebagai bek kanan atau gelandang bertahan, tapi bermain di bek kiri pun saya siap untuk menjalaninya. Tidak ada masalah sama sekali, lanjutnya.
Saya adalah pemain yang fleksibel. Saya sebagai pemain hanya tinggal mengikuti instruksi dari pelatih, semua tergantung dari pelatih ingin memainkan saya di posisi apa, imbuh mantan pemain Malaga B dan Espanyol B ini.
Arthur Irawan sebenarnya sempat dikabarkan hampir pasti bergabung dengan PSM Makassar. Pemain kelahiran Surabaya itu bahkan sudah direkomendasikan oleh pelatih tim Juku Eja, Robert Rene Alberts. Namun, pada akhirnya Arthur Irawan batal merapat dan justru bergabung dengan Persija Jakarta.
Persija Jakarta sendiri merupakan tim yang diidolakan oleh Arthur Irawan. Dalam beberapa kesempatan, ia mengungkapkan betapa sangat ingin memperkuat tim Macan Kemayoran.
Jakarta adalah rumah saya dan saya mendukung Persija sejak kecil, tutur Arthur Irawan.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi