Arthur Irawan Bertekad Tembus Timnas Indonesia

Untuk itu, wing back asal Surabaya ini bertekad menembus skuad timnas yang kini memiliki pelatih baru yakni Luis Milla Aspas asal Spanyol. Peluang menembus timnas bagi Arthur Irawan semakin besar karena musim ini ia akan merumput di Indonesia.
Saya akan membuktikan kualitas di lapangan. Semua bergantung pada kehendak pelatih (Timnas Indonesia, Luis Milla). Yang pasti, kapanpun dipanggil, saya siap, tandas Arthur Irawan beberapa waktu lalu.
Arthur Irawan belum pernah tampil di turnamen resmi bersama Timnas Indonesia. Terakhir, ia dicoret dari skuad Garuda jelang Piala AFF pada tahun 2012 silam. Namun, Arthur Irawan menegaskan tidak akan lelah mencoba agar bisa kembali ke Timnas Indonesia.
Ya, tentu saja (ingin membela Timnas Indonesia lagi). Menjadi pemain timnas adalah impian saya dan semua pemain sepakbola, ujar Arthur Irawan.
Memang, ada pengalaman buruk ketika membela Timnas Indonesia pada 2012 lalu, tapi itu masa lalu dan saya harus menatap ke depan, lanjutnya.
Musim lalu, Arthur Irawan bermain di Liga Belgia bersama Waasland-Beveren pada kurun 2014 hingga 2016. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun ini merumput di Spanyol masing-masing semusim memperkuat Espanyol B dan Malaga B.
Saat ini Arthur Irawan masih menjalin negosiasi dengan salah satu klub yang disebut-sebut bermarkas di Pulau Jawa. Namun, ia belum mau mengungkap klub yang akan diperkuatnya di turnamen Piala Presiden 2017 maupun kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi