Arsene Wenger Sudah Tak Pantas Dipertahankan Arsenal

Menurut Wright, Wenger bahkan harusnya juga sudah tidak pantas lagi berada di Arsenal dan diminta untuk angkat kaki ketika musim ini berakhir.
Terakhir kali Arsenal menjuarai Liga Inggris adalah pada musim 2003-2004 lalu. Dalam dua musim terakhir mereka memang berhasil menjuarai FA Cup dan FA Community Shield namun keberhasilan itu dirasa belum cukup untuk mengangkat martabat Arsenal. Apalagi di Liga Champions pun penampilan Arsenal, khususnya musim ini, juga sangat buruk.
Sementara untuk musim ini, satu-satunya peluang Arsenal untuk bisa mendapatkan trofi hanya di Premier League karena di ajang lain mereka telah kandas. Sialnya asa untuk menjadi juara liga lagi pun juga tidak akan mudah karena ada Leicester City, Tottenham Hotspur, dan Manchester City yang menjadi pesaing berat mereka.
Saya tidak yakin apakah ia (Wenger) masih akan di Arsenal musim panas nanti jika mereka tidak bisa memenangi liga. Andai Arsenal kembali finish di posisi tiga atau empat, saya tidak tahu apakah ia bisa bertahan. Terutama ketika bagaimana musim ini Leicester dan Tottenham ada diatas mereka dan Arsenal juga sudah tersingkir dari FA Cup dan Liga Champions, tutur Wright.
Sekarang, banyak orang yang ingin Arsene pergi dibanding dengan ia bertahan. Apa yang perlu saya katakan adalah klub butuh untuk melakukan perubahan. Fans juga tidak boleh hanya mengkritik Arsene, tapi juga Stan Kroenke.
Menarik tentu saja menyimak komentar salah satu mantan pemain andalan Arsenal tersebut. Dan jika nantinya memang Wenger lengser dari Arsenal, lantas siapa orang yang pantas untuk menggantikannya sebagai manajer Arsenal?

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi