Arema Cronus Didesak Copot Joko Susilo

Desakan agar manajemen tim Singo Edan untuk mencopot Joko Susilo alias Gethuk dari posisi sebagai pelatih kepala Arema pun menguat.
Kita sudah sampaikan ini. Kalau caranya seperti ini, cukup sampai di sini saja Gethuk (Joko Susilo) menjadi pelatih kepala, tukas salah satu Aremania beberapa waktu lalu.
Kita juga sampaikan terima kasih karena loyalitas Gethuk untuk Arema, tapi kami menilai Gethuk masih belum sanggup menanggung beban sebagai pelatih kepala, lanjutnya.
Joko Susilo sendiri telah menyatakan siap bertanggung jawab atas kegagalan yang dituai Arema usai kalah dari Mitra Kukar lewat drama adu penalti di laga leg kedua babak semifinal turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Kanjuruhan Malang belum lama ini.
Dari kekalahan ini yang salah adalah saya karena strategi yang kami lakukan sudah berhasil dengan mencetak dua gol di babak pertama, kata Joko Susilo usai laga.
Namun, di babak kedua kami gagal mencetak gol, karena saya melihat pemain seperti emosi dan cepat-cepat ingin mencetak gol sehingga strategi yang kami inginkan menjadi gagal, tetapi saya yang salah karena bisa jadi saya tidak bisa menenangkan mereka, tambahnya.
Kekalahan tersebut membuat Arema gagal lolos ke final Jenderal Sudirman Cup 2015. Nasib serupa yang juga terjadi pada tim Singo Edan di ajang sebelumnya, yakni Piala Presiden 2015.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi