APPI Deklarasikan Sikap Tolak Turnamen

APPI juga mendorong agar kompetisi ISL 2016 segera digulrikan.
Pernyataan sikap ini dideklarasikan ini di Jakarta pada Kamis, tanggal 14 Januari 2016 yang dibacakan oleh Ponaryo Astaman selaku Presiden APPI didampingi oleh Bambang Pamungkas (Wakil Presiden APPI) dan Bima Sakti (anggota Exco APPI).
Selain itu, hadir pula sejumlah pesepakbola nasional termasuk Ramdani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa, Yongki Aribowo, Leonard Tupamahu, Riyandi, FX Yanuar, Aditya Harlan, David Laly, Gavin Kwan Adsit, dan masih banyak lagi.
Berikut Ini Pernyataan Sikap APPI:
Pertama, turnamen yang beberapa kali dilaksanakan saat ini tidak bisa dijadikan solusi atas kondisi sepakbola nasional serta memberikan perlindungan yang maksimal kepada pesepakbola.
Kedua, turnamen justru menjadikan kesenjangan dan ketidakadilan serta ketidak pastian bagi para pesepakbola khususnya bagi mereka yang klubnya tidak ikut bermain.
Ketiga, pesepakbola mendorong klub-klub untuk tidak mengikuti turnamen-turnamen profesional selanjutnya apabila tidak ada kepastian Liga Profesional, hal ini juga demi kepentingan klub-klub.
Keempat, sesuai dengan situasi dan kondisi sepakbola nasional saat ini, pesepakbola mendesak kepada operator yang berniat menjalankan liga untuk berkoordinasi guna mendapatkan persetujuan dari Pemerintah.
Kelima, pesepakbola mendorong pemerintah untuk segera menggulirkan kompetisi sepakbola yang profesional dan berjenjang demi pesepakbolaan Nasional.
Keenam, kami bersama dengan pesepakbola lainnya MENOLAK untuk bermain di turnamen-turnamen selanjutnya hingga ada kepastian dan atau adanya jaminan kapan diselenggarakannya Liga Sepakbola Profesional di Indonesia.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi