Antonio Conte Usir Alexandre Pato Dari Chelsea?

Kabarnya, itu semua merupakan keputusan dari calon manajer anyar mereka, Antonio Conte, yang dikatakan memiliki kandidat striker lain yang akan ia bawa ke Stamford Bridge nantinya.
Striker berusia 26 tahun itu memang hanya datang ke Chelsea sebagai pemain pinjaman dari Corinthians pada bursa transfer pemain musim dingin lalu. Sialnya, Pato tidak bisa langsung menjalani debut dan harus menunggu beberapa bulan sebelumnya karena masalah kebugaran. Total hanya ada satu gol saja yang bisa dibuat dari dua penampilannya bersama The Blues.
Meski menyatakan ingin bertahan bersama Chelsea, namun Pato memang tidak bisa menunjukkan performa yang bagus di lapangan. Terlebih ia juga punya riwayat cedera yang tidak bagus dan bisa membuat manajer atau pelatih manapun akan berpikir panjang jika mau menjadikannya sebagai tumpuan lini depan tim.
Agen Pato, Kia Joorabchian, sebelumnya sudah mengatakan bahwa kliennya sudah menimbang opsi lain jika Chelsea memang tak menjadikannya pemain tetap disana. Pato dikatakan memang masih ingin bermain di Premier League dengan klub yang berbasis di Kota London yang menjadi incaran utamanya.
Kedatangan Conte memang memberikan sejumlah perubahan di tim Chelsea. Pria yang saat ini masih menjadi pelatih Timnas Italia itu juga dalam beberapa waktu terakhir dikabarkan mengincar sejumlah pemain yang bermain di Serie-A, utamanya Radja Nainggolan dari AS Roma yang sayangnya sang pemain masih menyatakan kesetiaannya pada Roma.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi