Antonio Conte Diprediksi Kesulitan di Chelsea

Mantan manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari, juga mendukung pendapat tersebut dimana ia memprediksikan bahwa eks pelatih Juventus itu akan kesulitan menangani Chelsea yang lebih disebabkan karena sulitnya persaingan di Premier League.
Conte saat ini memang masih menjabat pelatih Timnas Italia, namun ia sudah lebih dahulu memutuskan pekerjaan apa yang akan ia geluti mulai musim depan. Kekosongan kursi manajer Chelsea di akhir musim nanti pada akhirnya menarik minat Conte untuk bekerja disana menggantikan posisi Guus Hiddink.
Kamu bisa memenangi Piala Dunia, menjadi juara Eropa, atau pelatih terbaik di dunia ini, namun itu semua tidak cukup sebagai bekal untuk menjadi manajer Chelsea. Rekor yang kamu miliki sebagai pelatih tidak akan berguna karena disana kamu harus bisa secepatnya meraih kesuksesan. Posisi seperti ini tidak ada banyak di tempat lain karena Premier League memang liga yang berbeda, papar Scolari.
Semua pengalaman yang dimiliki pelatih ketika melatih di Italia, Spanyol, Portugal, Brazil, Jerman, dan Prancis tidak akan sama dengan apa yang akan mereka hadapi di Inggris. Disana, kamu harus siap menerima perbedaan. Premier League adalah liga terbaik di dunia, paling kompetitif, dan paling tidak terduga, dan juga kultur sepakbolanya pun sangat berbeda.
Ditambah, Chelsea selalu memiliki ekspektasi tinggi diantara klub lain di dunia ini dan disana kamu punya banyak pemain bagus. Melatih Chelsea sama seperti melatih Brazil. Tekanan yang ada disana sangat besar.
Scolari memang sangat boleh berkata demikian. Pasalnya, karirnya melatih di Chelsea hanya berlangsung sebentar saja yakni antara Juli 2008 sampai Februari 2009. Scolari saat itu dipecat dan digantikan Ray Wilkins untuk sementara dan kemudian ada Hiddink yang masuk hingga akhir musim.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi