Andik Vermansah Sudah Pulih 80 Persen

Kini, Andik Vermansyah mulai pulih, bahkan sudah mencapai 80 persen. Winger Selangor FA ini diharapkan bisa mulai merumput dalam beberapa pekan ke depan.
Kondisi Andik Vermansah sudah 80 persen pulih. Dia sudah berlatih dengan bola, stabilisasi dan kami sedang berusaha menghilangkan traumanya, ungkap Asep Aziz, fisioterapis yang menangani cedera Andik Vermansah, di Jakarta belum lama ini.
Karena Andik Vermansah adalah pemain dengan akselerasi tinggi, yang kami latih lagi adalah agility-nya (kelincahan), lanjutnya.
Untuk memulihkan kondisi serta kebugaran tubuhnya, Andik Vermansah direncanakan akan menjalani latihan bersama mantan klubnya, Persebaya Surabaya. Setelah benar-benar siap, pemain asal Jember ini baru akan diterbangkan ke Malaysia untuk bergabung kembali dengan Selangor FA.
Rencananya dia (Andik Vermansah) akan berlatih dengan Persebaya. Mungkin belum bisa latihan full, tapi ikut pemanasan, latihan passing, dan asalkan tidak berbenturan, kata Asep Aziz.
Kalau operasi bulan Januari 2017, berarti sudah berjalan 6 minggu pemulihan. Kita hanya membantu menguatkan otot saja. Pada dasarnya pemain bola berlatih ya dengan bola, lanjut pria yang juga pernah menjadi fisioterapis Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U19 ini.
Selangor FA memang tidak memasukkan nama Andik Vermansah di daftar pemainnya untuk putaran pertama kompetisi Malaysia Super League (MSL) musim ini. Namun, Selangor FA berjanji akan segera memanggil Andik Vermansah setelah cederanya pulih dan tampil di putaran kedua.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi