Andik Vermansah Cedera, Edy Rahmayadi Tanggung Jawab

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dikabarkan siap bertanggungjawab dengan menanggung seluruh biaya operasi dan proses penyembuhan Andik Vermansyah.
Terakhir, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, bilang ke saya dan ke dokter timnas, Andik Vermansah tolong disembuhkan total, nanti saya yang tangung jawab semua. Beliau bilang begitu dua kali di Thailand dan Indonesia, kata Andik Vermansah beberapa waktu lalu.
Saya senang lihat Pak Edy yang begitu tanggung jawab, lanjut winger asli Jawa Timur yang memperkuat klub Malaysia, Selangor FA ini.
Andik Vermansah sendiri belum akan kembali ke Malaysia untuk bergabung kembali dengan Selangor FA usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Nunggu sembuh dulu baru kembali ke Malaysia, tuturnya.
Saat ini saya di Jakarta untuk menjalani terapi penyembuhan cedera, tambah mantan pemain Persebaya Surabaya ini.
Cedera yang dialami Andik Vermansah terjadi di leg pertama final Piala AFF 2016 dengan menjamu Thailand di Stadion Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat itu, Andik Vermansah hanya mampu bermain 20 menit dan kemudian digantikan oleh Zulham Zamrun.
Di partai puncak atau final leg kedua Piala AFF 2016, Andik Vermansah memang tidak ikut tampil karena belum pulih. Tapi, ia tetap berangkat ke Thailand bersama rombongan Timnas Indonesia untuk memberikan semangat kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan meskipun pada akhirnya Indonesia gagal membawa pulang gelar juara.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi