Andai Lebih Cepat Jadi Pelatih MU, Mourinho tak Jual Tiga Pemain Ini

CO.ID,LONDON Andai Jose Mourinho tiba lebih cepat di Old Trafford untuk menukangi Manchester United (MU), jalan karier Angel Di Maria, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, dan Danny Welbeck boleh jadi berbeda. Sebab, Mourinho mengaku tak setuju dengan langkah manajemen MU yang melepas tiga pemain tersebut ke klub lain.
Saya tidak akan menjual Di Maria, Chicharito, dan Danny Welbeck, tidak pernah, tak ada peluang untuk itu, kata Mourinho dalam wawancara denganBBCdalam sebuah acara yang ditayangkan menjelang duel MU vs Rostov pada Jumat (17/3) dini hari WIB.
Dia menyesalkan MU sudah menjual pemain yang sama sekali ingin ia pertahankan di dalam tim. Sebaliknya, dia juga kecewa karena MU membeli pemain yang sama sekali tidak ia inginkan.
Tiga pemain tersebut dijual MU saat Louis van Gaal masih menjadi pelatih. Mourinho merasa keputusan tersebut sangat membingungkan.
Di Maria diizinkan bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Agustus 2015. Sementara Chicharito meninggalkan Old Trafford pada 2015 untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen. Lalu Van Gaal memperbolehkan Welbeck untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2014.
Ketika Gary Lineker, legenda sepak bola Inggris yang menjadi pembawa acara bertanya tentang kemungkinan MU kembali ke masa jayanya, Mourinho merasa tidak yakin. Lupakan saja, jangan mencoba kembali ke sepuluh atau 20 tahun lalu karena tidak mungkin lagi, tutur Mourinho.
Dia merasa saat ini MU menjadi tidak siap untuk memiliki kekuatan yang dominan dalam setiap pertandingan. Tak hanya itu, MU juga ia nilai belum siap untuk mencoba memenangkan sehgala pertandingan yang dijalani.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Republika.co ID