All England: Harumkan PB Djarum, Kevin Sanjaya Terima Rp 250 Juta

Keberhasilan pasangan ganda putraKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di All England 2017 mendapat apresiasi khusus dari Djarum Foundation. Kevin Sanjaya yang merupakan atlet binaan klub PB Djarum diganjar hadiah total Rp 250 juta.
Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin berkesempatan menyerahkan langsung secara simbolis hadiah untuk Kevin Sanjaya di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (22/3/2017). Dengan hadiah ini, pebulu tangkis asal Banyuwangi itu diharapkan tambah semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

“Pemberian penghargaan ini juga diharapkan menjadi pemicu semangat dan motivasi kepada atlet-atlet PB Djarum lainnya, agar bisa berjuang lebih baik lagi dan meraih prestasi yang tak kalah membanggakan,” kata Yoppy.
Bonus Rp 250 juta yang diterimaKevin Sanjaya terdiri dari Rp 200 juta tabungan deposito BCA ditambah bonus voucher Blibli.com senilai Rp 50 juta. Apresiasi ini menjadi yang kedua setelah Kementerian Pemuda dan Olahraga mengguyur pemuda 21 tahun itu bonus sebesar Rp 250 juta.
“Di Djarum kami punya tradisi bila atlet binaan juara, namanya dipajang di hall of fame semua GOR milik Djarum karena sudah meraih gelar All England, Olimpiade, dan sebagainya. Dia berhak karena juara di All England dan jadi nomor satu dunia sekarang,” ucap Yoppy.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Liputan6