Alfred Riedl Terapkan Sanksi Unik di Timnas

Pelatih asal Austria itu menetapkan denda bagi pemain yang terlambat datang. Hasil denda itu sendiri nantinya akan disumbangkan ke panti asuhan.
Salah satu pemain seleksi Timnas Indonesia yang sudah terkena dampak sanksi tersebut adalah Rudolof Yanto Basna. Bek muda milik Persib Bandung ini mengungkapkan bahwa harus membayar denda senilai 100 ribu rupiah.
Kami rapat dan diberitahu bahwa ada denda jika telat mengikuti setiap kegiatan, ungkap Rudolof Yanto Basna di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Dendanya seharga Rp 100 ribu. Nantinya, uang denda yang terkumpul akan disumbang ke panti asuhan, lanjutnya.
Alfred Riedl sendiri telah menyeleksi 47 pemain Timnas Indonesia senior yang dibagi menjadi dua gelombang. Sang pelatih berjanji akan segera mengumumkan hasil seleksi pemain Timnas Indonesia tersebut dalam waktu dekat.
Ia mengakui kesulitan membentuk Timnas Indonesia karena dibatasinya pemanggilan pemain yang maksimal hanya dua pemain untuk setiap klub Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Hari Kamis dan Jumat pekan ini saya akan rapat dengan tim pelatih, siapa pemain yang akan kami panggil kembali, jelas pelatih kawakan yang pernah menukangi sejumlah tim nasional di kawasan Asia Tenggara ini.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi