Alfred Riedl Ingin Lihat Potensi Pemain Baru

Pelatih asal Austria ini ingin melihat potensi para pemain baru di seleksi Timnas Indonesia gelombang pertama.
Banyak muka-muka baru yang saya dipanggil seleksi kali ini, ujar Alfred Riedl di Jakarta beberapa waktu lalu.
Besok saya akan latihan dibagi ke dalam dua grup. Grup pertama latihan taktikal, dan grup kedua akan bertahan, lanjut pelatih yang sudah tiga kali membesut Timnas Indonesia ini.
Banyak parameter untuk memilih pemain timnas. Kecepatan pemain itu sendiri, taktik pemain dalam bermain, dan posisinya, tambahnya.
Adapun para pemain yang akan mengikuti seleksi gelombang pertama antara lain: Kurnia Meiga Hermansyah, Johan Ahmad Farizi, Ryuji Utomo Prabowo, Syaiful Indra Cahya (Arema Cronus), Adam Alis Setyano, Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Syahroni, Andik Rendika Rama, Ambrizal Umanailo (Persija Jakarta).
Ichsan Kurniawan, Achmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Dian Agus Prasetyo, Lerby Eliandri (Pusamania Borneo FC), Shahar Ginanjar, Bayu Pradana Andriatmo, Septian David Maulana (Mitra Kukar), Manahati Lestusen, Wanda Syahputra (PS TNI).
Rahmad Hidayat (Persib Bandung), Evan Dimas Darmono, Zulfiandi.(Bhayangkara Surabaya United), Dominggus Fakdawer, Boas Solossa (Persipura Jayapura), dan Irfan Bachdim (Consadole Sapporo/Jepang).
Di AFF Cup 2016 nanti, Timnas Indonesia tergabung di grup yang disebut-sebut sebagai grup neraka. Skuat asuhan Alfred Riedl harus menghadapi Thailand, Singapura, dan Filipina di Grup A.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi