Ahmad Nufiandani Tak Gentar Bersaing di Arema

Winger muda berbakat ini bahkan sudah diturunkan di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Ahmad Nufiandani pun menyatakan tak gentar menghadapi persaingan ketat di Arema.
Alhamdulillah. Senang pastinya bisa kembali bermain penuh. Tapi, saya masih merasa belum maksimal karena beberapa bulan tidak main. Meskipun kondisi terjaga, sekarang masih proses untuk kembali ke performa puncak seperti dulu, ujar Ahmad Nufiandani beberapa waktu lalu.
Persaingan di Arema selalu berat. Saat ini Dendi Santoso dan Antony Putro Nugroho sedang cedera, lanjutnya.
Nantinya, kalau mereka sudah pulih pasti persaingan kembali ketat karena pelatih tidak selalu menurunkan pemain sama. Dia memilih pemain menyesuaikan dengan lawan yang akan dihadapi, imbuh mantan pemain Persijap Jepara ini.
Ahmad Nufiandani mengaku tidak silau dengan anggapan dari Aremania yang menyebutnya sebagai calon pemain bintang di Arema. Saya fokus tampil sebagus-bagusnya saja. Masalah bintang tidak penting karena sekarang saya masih belum maksimal dan butuh adaptasi lagi biar bisa stabil, ucapnya.
Coach Milomir Seslija sangat disiplin. Semua program dan taktik harus sesuai dengan keinginannya. Materi pemain juga bagus. Tapi, akan lebih bagus lagi kalau semua dalam kondisi fit karena sekarang kan banyak yang cedera, tutup eks pemain Timnas Indonesia U23 ini.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi