Buffon Bantah Tim-tim Serie A Minggir Demi Juventus

Agen Judi Bola Terpercaya –¬†Gianluigi Buffon membantah keras tudingan bahwa ia pernah mengejek klub-klub Serie A yang lain. Tudingan bahwa Buffon mengejek sesama tim Serie A itu disampaikan oleh media besar Italia: La Gazzetta dello Sport.

Dalam sebuah kesempatan, Buffon sempat mengatakan kepada rekan-rekannya di Juventus setelah bermain imbang 1-1 melawan Olympique Lyon di ajang Liga Champions. Buffon mengatakan bahwa kalau di Serie A, banyak lawan yang bisa dikalahkan seolah-olah minggir sendiri saat bermain melawan Juventus. Buffon membantah keras.

“Saya tidak pernah mengatakan hal-hal semacam itu. tak pernah ada pertemuan tim dan saya¬† harusnya tidak perlu memberikan penjelasan seperti ini. Jika sesuatu memang tidak terjadi, anda harusnya tidak perlu menjelaskannya,” terang Buffon seperti dilansir Football Italia.

Buffon tidak mau terlibat kontroversi itu lebih lanjut karena yang dituduhkan kepadanya memang tidak benar. Ia merasa bahwa orang-orang yang menuduhnya hidup di dunia yang tidak nyata.

“Saya tidak akan membiarkan diri saya terseret ke situasi seperti ini, karena ini memang tidak benar. Yang terjadi di sana (Gazzetta) adalah bagian dari fantasi. Saya hidup do kehidupan nyata. Orang boleh hidup di kehidupan fantasi, saya tidak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *