Barca Butuh Semua Pemain, Tak Cuma Messi

Agen Judi Bola Terpercaya –┬áRobert Fernandez memilih menyoroti kerja sama tim Barcelona, ketika mereka menang 2-1 atas Sevilla di laga La Liga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan semalam.

Lionel Messi tampil brilian di laga melawan tim asuhan Jorge Sampaoli. Setelah membuat gol untuk menyamakan kedudukan, setelah mereka sempat tertinggal oleh Vitolo di babak pertama, Messi memberikan assist yang berbuah gol kemenangan tim oleh Luis Suarez di babak kedua.

“Barca menghadapi tim yang sulit. Mereka terus membuat kami kesulitan. Saya kira penonton sudah disajikan pertandingan yang menarik. Ada banyak peluang yang terjadi di antara kedua tim,” tutur Fernandez menurut Mundo Deportivo.

“Leo adalah pemain yang istimewa, ia adalah pemain yang selalu sulit untuk dihentikan. Kami sudah melihatnya bermain lagi dan membantu kami meraih kemenangan, namun di tim seperti Barca, kami membutuhkan bantuan semua pemain.”

“Barca pantas untuk meraih kemenangan, kami bermain lebih bagus. Hari ini adalah kemenangan yang penting, meski masih ada banyak laga tersisa. Kami akan dinanti banyak tim kuat, yang menuntut banyak hal dari kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *