AFF Suzuki Cup 2016: Thailand Bidik Kemenangan di Myanmar

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih tim nasional Thailand, Kiatisuk Senamuang.
Kami datang ke sini bukan untuk bermain bertahan, atau mencari hasil imbang, tegas Kiatisuk Senamuang beberapa waktu lalu.
Kami harus bermain bagus, baik saat menyerang maupun bertahan. Saya yakin mendapat hasil bagus melawan Myanmar. Saya meyakini Thailand tim yang lebih kuat, lanjut pelatih muda berbakat ini.
Suporter Myanmar bisa menjadi ancaman, tapi kami tidak peduli. Pemain saya sudah biasa bermain di hadapan penonton dalam jumlah besar. Ini pertandingan penting bagi kami. Jika kami memenangi leg pertama, kami akan mendapatkan keuntungan. Target kami adalah mendapat kemenangan, imbuhnya.
Terkait bakal absennya bek kiri Thailand, Theerathon Bunmathan, yang mengalami cedera, Kiatisuk Senamuang tidak terlalu khawatir. Pasalnya, ia masih punya sejumlah pemain pengganti yang sama bagusnya seperti Peerapat Notechaiya dan Kroekrit Thaweekarn.
Theerathon Bunmathan masih diragukan untuk pertandingan ini, tapi kami punya pengganti yang bagus, jadi itu bukan masalah besar, tutur Kiatisuk Senamuang.
Selain Theerathon Bunmathan, kami juga ada beberapa pemain yang cedera. Apa pun yang terjadi, saya tetap yakin tim akan mendapatkan hasil sesuai harapan, pungkas mantan bomber andalan tim nasional Thailand ini.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi