Ada Duel Cristiano Ronaldo vs Conor McGregor di Ring UFC?

Tampak Ronaldo dan McGregor bertelanjang dada dan siap saling bertarung. Namun, duel mereka ternyata tidak terjadi di sana. Melainkan di daftar atlet olahraga terkaya versi Forbes.
Liburan yang dilalui oleh Cristiano Ronaldo sangatlah luar biasa. Ia pergi dari satu tempat ke tempat lain begitu cepat. Bukan cuma untuk bersantai, menikmati surga dunia yang sudah jadi miliknya. Tetapi juga bertemu orang-orang penting sembari membicarakan bisnis. Ronaldo baru saja membuka hotel bintang lima Pestana CR7 di Madeira, tanah kelahirannya. Sang bintang juga kedapatan gembira bukan kepalang atas tarian Jennifer Lopez.

Dan kini dari salah satu perhentiannya selama berlibur, Cristiano Ronaldo berhadapan dengan Conor McGregor, sang juara UFC. Padahal, CR7 selama ini sedang menjalani perawatan untuk cedera lututnya. Malahan, sang bintang Real Madrid nyaris bisa dipastikan tidak akan tampil di Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 9 Agustus 2016 mendatang. Jangankan laga itu, melawan Real Sociedad di laga pembuka Liga Spanyol saja, kehadirannya masih tanda tanya.
Lalu kenapa Cristiano Ronaldo memaksakan diri berhadapan dengan Conor McGregor? Tentu ini cuma pose dalam foto saja. Kedua atlet kekar berotot itu saling memuji satu sama lain. Ronaldo, di akun instagram menuliskan, Great to see you, bro.
Sementara McGregor, yang digosipkan siap bertarung dengan Floyd Mayweather Jr. entah kapan, menuliskan, My brother Ronaldo dropped by the gym today! He is an animal. Mc Gregor juga mengucapkan terima kasih dan salam hormat untuk CR7. Tak lupa, McGregor menantang Ronaldo. Tapi bukan untuk duel di atas ring melainkan untuk duel memperebutkan gelar atlet terkaya di Forbes tahun depan.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi